WORKSHOP “Standarisasi Perawatan Komunitas di Puskesmas”

Komite Perawat Komunitas Dinkes Banyumas telah melangkah pelaksanakan Program-Program kerjanya setelah Pelalantikan Kepengurusannya. Di Akhir tahun 2010 juga telah mengadakan Seminar yang berorientasi pada motivasi Perawat Komunitas. Mereka bertekad “BUKAN HANYA MENGINGINKAN PERUBAHAN TETAP JUGA MELAKUKAN PERUBAHAN DAN MENGGERAKANNYA”. Hari ini 29 Januari 2011 adalah langkah awal 2011 dalam menggerakkanya dengan mengadakan Workshop bagi Perawat Puskesmas, yang bekerjasama dengan Institusi Pendidikan Perawat se-Wilayah Banyumas (UNSOED, UMP, AKPER, POLTEKES).
Acara ini d buka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kab. Banyumas yang di wakili oleh Ronin Hidayat, M.Kes Kabid P2SDK DinKes Kab. Banyumas. Acara ini dihadiri oleh Ketua PPNI Propinsi Jawa Tengah, PPNI Kabupaten Banyumas, Dekan FIKes. UMP, Ka Prodi UNSOED dan Perwakilan dar Direktur2 AKPER.
Workshop ini di lakukan yang pertama disampaikan paparan sebagai pencerahan pada peserta workshop tentang KepMenKes RI No. HK02.02/MENKES/148/I/2010 tentang Izin dan Penyelenggaraan Praktik Perawat serta KepMenkes 276/2004 tentang Comunity Nursing Care oleh Sri Rahayu, S.Kep,Ns, Sp.Kom. Sebelum masuk pada sesi inti, Ketua PPNI Propnsi Jawa Tengah dan PPNI Kab. Banyumas pun memberikan rasa bangga atas kreativitas dan inovasi Komite yang berhasil melakukan pendekatan sebagai Pendukung Keputusan dalam Regulasi di Dinas Kesehatan Kabupaten. Untuk lebh jelasnya hasil workshop tersebut akan kami tayangkan setelah workshop ini selesai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: