MengetaHui KINERJA Otak Anda

Bagi Anda yang katanya sudah jadi sarjana dan menjadi orang penting di lingkungannya maupun tempat kerjanya, pernahkah Anda melakukan uji coba “Kemampuan Kinerja Otak Kita”. Makin tambah usia makin serng LUPA dalam menghapal apa lagi menghitung. Yang menjadi pertanyaannya Mengapa terjadi….Hasil survei melalui anamnese langsung pada Usia 40 tahun keatas, Tingkat Kinerja Otaknya Semakn menurun” Untuk itu , bagi Anda yang ingin mencoba mengetahui kinerja otak silahkan mencoba pertanyaan di bawah ini :

CEREBRALTEST
Pilhlah salah satu jawaban yang dianggap cocok dengan melingkari huruf a atau b
1. Meja kerja saya cenderung : a. Rapi b. Berantakan
2. Saya lebih suka menuntaskan pekerjaan : a. Satu persatu b. Sekaligus
3. Saya …..sarapan yang sama setap hari selama seminggu : a. Tidak mempermasalahkan, b. Mempermasalahkan
4. Saya…..menyediakan tempat khusus untuk menyimpan barang : a. Sering b. Jarang
5. Ketika mengingat-ingat teman sekolah, Saya familer dengan : a. Nama b. Wajah
6. Pada waktu senggang saya lebih suka : a. Merencanakan sesuatu b. Melamun tidak tentu arah
7. Saya….. jika bekerja sambil mendengarkan musk : a. Merasa tergangu b. Menikmati,
8. Gagasan terbaik saya sering muncul , saat saya… a. Berada diruang kerja b. Bersantai santai
9. Saya….memperkirakan waktu, tanpa melhat jam/HP : a. Tdak bisa b. Bisa
10. Saat berbicara tangan saya…….. a. Jarang bergerak-gerak b. Sering bergerak-gerak
11. Untuk tes, saya lebih suka type pertanyaan….a. pilhan ganda b. Essay (pertanyaan)
12. Jika seseorang memarahi saya, saya cenderung memperhatikan …a. apa yang ia katakan b. Bagaimana ia mengatakannya
13. Saya menggambarkan diri saya sebagai orang yang ….a. stabl b. Fleksbel
14. Saya cenderung mengambil keputusan pentng berdasarkan …..a.logika b. Intuisi
15. Dalam mempertimbangkan pekerjaan, prortas saya adalah…a. besarnya gaji b. Peluang kedepan
16. Dalam bertindak, saya cenderung…….a. berpegang teguh pada prinsip b. Menyesuakan sikon
17. Ketka menonton sinetron, saya lebih memperhatikan ….a. alur ceritera b. Pesan tersirat
18. Saya……bercerita. a. Jarang b. Sering
19. Untuk pertanyaan matematika, saya dapat menjawabnya a. Dan dapat pula menjelaskan jawaban. b. Tidak dapat menjelaskan jawabanya
20. Saya cenderung melakukan sesuatu yang……a. telah terbukti benar b. baru

3 Tanggapan to “MengetaHui KINERJA Otak Anda”

  1. hasiLny gmn niyh…??

  2. setelah jawaban dipilih, gimana cara lihat output hasilnya?

Tinggalkan Balasan

